Wednesday 31 March 2010

Sudah Terbit BUKU "AYO BERMAIN GITAR"

Berisi 20 Lagu Anak Indonesia
Versi Solo Gitar Klasik - Akustik + CD





HARGA BUKU Rp. 38.000.-/Pcs Belum termasuk Ongkos Kirim ke daerah masing-masing, Bagi Pemesan Minimal 5 Pcs mendapat potongan 10%.

Bagi yang ingin memesan dapat diisi di kolom komentar...

Selamat Belajar Lagu-Lagu Indonesia.

Dengan Memainkan Lagu-lagu yang ada di dalam Buku ini dapat meningkatkan
1. Latihan Double Not (Petikan Jari Kanan)
2. Latihan Walking dengan Apoyando & Tirando
3. Latihan Double Not dengan Walking.
4. Inspirasi untuk membuat aransemen sendiri
5. Latihan Alternating Bas.

Siapa saya yang cocok dengan buku ini :
1. Siapa saja yang baru mulai berlatih gitar atau Kursus di lembaga musik, karena ada notasi standar gitar klasik.
2. Bagi yang senang main gitar secara otodidik, karena ada tablatur.
3. Guru-guru musik gitar untuk memberikan latihan tambahan bagi muridnya.
4. Guru Sekolah yang memberikan pelajaran extra kulikuler gitar di sekolah, karena ada Lagu & Chord Gitar.
5. Untuk Gitaris yang belum bisa aransemen sendiri... he he he... inspirasi terdasyat... untuk mu.
6. Bagi Gitaris yang untuk mengembangankan Aransemen yang menjadi lebih bervariasi
7. Untuk Koleksi aja...

Isi Buku :
1. Aku Adalah Anak Gembala
2. Ambilkan Bulan Bu
3. Anak Kambing
4. Bintang Kejora
5. Bunga Nusa Indah
6. Burung Hantu
7. Burung Kakak Tua
8. Burung Kutilang
9. Desaku
10.Di sini Senang di Sana Senang
11.Hai Becak
12.Hujan
13.Ibu Kartini
14.Ibu Pertiwi
15.Menanam Jagung
16.Naik Delman
17.Pelangi
18.Potong Bebek Angsa
19.Tanah AirKu
20.Bunda




Salam,


Penulis

8 comments:

  1. bisa beli di toko buku terdekat ga pak?????????

    ReplyDelete
  2. Bung Andrianto, saya ingin memesan...Bagaimana caranya? Email saya : hermon_lin@yahoo.com. Thx ya.

    ReplyDelete
  3. Bung Andrianto, saya ingin memesan 1 buku? Bagaimana pembayarannya? Ketik alamat dan telp di sini saja? Atau hrs PM? Email saya : hermon_lin@yahoo.com. Thx.

    ReplyDelete
  4. Buku "AYO BERMAIN GITAR" Sudah terbit dan dapat dipesan langsung kepada saya : Harga Buku Rp 38.000.- /Pcs belum termasuk ongkos kirim, kalau mas herry mo pesan via email atau sms langsung ke saya .081365749088.

    biaya kirim ke berbagai daerah sbb :
    Jakarta, Bandung, bogor, bekasi & sekitarnya berkisar 19rb - 20rb via JNE
    via POS berkisar 10rb

    cirebon, cilacap, solo 18rb - 19rb via JNE

    semarang & sekitarnya Rp 2rb - 27rb

    Jogya Rp 19rb

    Surabaya Rp. 19rb

    Via Pos 10 - 15 rb aja.

    Jika Kota Mas nggak terdaftar ... silhkan SMS aja nanti saya infokan biaya kirimnya.

    Total Biaya dapat di Transfer ke :
    Rek Atas Nama : ALBERTUS ANDRIANTO
    No Rek BCA 8230000591
    KCP Riau Bisnis Center
    Pekanbaru


    Salam,

    Andrianto

    ReplyDelete
  5. terima kasih pak..... atas informasinya ini

    ReplyDelete
  6. Bagi saudara yang sudah memesan, saya ucapkan terima kasih... Buku Anda Sudah saya kirim via JNE, 2-3 sudah dapat anda terima.

    Terima kasih...

    ReplyDelete
  7. bukunya bagus bangt pak dan sangat bermanfaat sekali buat saya

    ReplyDelete