Monday 16 April 2012

CESAR AMARO


Cesar Amaro adalah Guitarist Classic Asal Uruguay yang dilahirkan di Montevideo tahun 1948. Semenjak usia 11 tahun ia sudah belajar dengan Maestro Guitar Classic "Abel Carlevaro" dan kemudian ia terus belajar dengan siapa saja untuk meningkatkan kemampuannya. Kemudian ia juga menyempurnakan ilmu gitarnya dengan belajar Harmoni dan Komposisi di Nasional University di Montevideo. Antara tahun 1976 - 1987 ia menyempurnakan ilmu gitarnya dengan mengambil "Master Class" dengan Gurunya sendiri "Abel Carlevaro".

Cesar Amaro juga menjadi seorang guru Gitar dan Kepala Sekolah di sebuah Konservatorium di Kota San Jose - Uruguay. Selain itu ia juga berprofesi sengai Gitaris Solo, Duet dan bermain juga di Orkestra di beberapa kota di Amerika Selatan(Uruguay dan Buenos Aires) serta di beberapa kota di eropa (Polandia, Rumania, Italia, Bulgaria, Perancis, Swiss dan Spanyol). Amaro juga sering mengikuti festival gitar di masanya dan kemudian hadir sebagai juri di beberbagao festival gitar. Amaro juga sebagai seorang Aransemen dan Penulis Komposisi (Komposer) baik untuk Solo Gitar, Duet dan Orkestra.

Sebagai seorang Gitaris Klasik, Amaro sering menginterpretasi karya Guitarist "Agustin Barrios" dan "JS Bach" dalam setiap penampilannya.










Download Partitur :
Andante - Menuet - Coste Arr. Amaro
La Cumparsita - Arr. Amaro
Green Sleeves - Arr. Amaro
El noi de la mare
Fugue BWV 1001

3 comments:

  1. Bang untuk unduh musik-musik nya dimana yaa??

    ReplyDelete
  2. Untuk unduh/Download caranya : klik kanan yang mau di unduh, pilih Save Link As..., lalu pilih save...

    ReplyDelete
  3. makasih banyak ya sob ud share biografinya. idola saya nih :)

    ReplyDelete